Jumat, 01 Maret 2013

Pesimis Vs Optimis




Kebanyakan Pemula di Dunia INTERNET, selalu berpikir Pesimis Dan Bahkan Mencela Setiap Pelakunya terhadap apa yang akan atau sedang dijalani/dilakukannya,seperti saya pun dulu begitu.Disitulah sebenarnya masalah besar yg sering dihadapi Newbiz.Betapa tdk...,kebanyakan dari kita  menganggap hal yg sulit dijangkau oleh akal sehat,selalu menghantui pikirannya.Gambarannya begini,mereka  umumnya berpikir ''APA MUNGKIN INTERNET BISA MENGHASILKAN RUPIAH??? pesimis dg internetTp memang benar begitu adanya sobat, karena yg mereka pikir itu, ko Ada yah,orang yg mau bayar kita??  orang mana  yg mau kasih kita duit , kenal aja kagak,ngapain juga dia kasih duit, orang yg dah kita kenal aja belum tentu ksh duit apalagi yg belum kenal sama sekali???? Coba kita renungkan sejenak pikiran kita supaya lebih FRESH lagi.....Tarik nafas pelan,lalu keluarkan......
Sekarang setelah kita me-refresh pikiran kita masing masing,pasti akan ada celah kecil diruang otak kita, sebut saja ruang Pembelaan..Disitu sebenarnya kita MENEMUI pola pikir yg rasional dan berdampak sangat positip trhdp kemajuan suatu pekerjaan yg baru dimulai oleh masing2 dr kita, dlm hal ini yaitu Bisnis Internet atau Bisnis Online ini.
Namun menurut pendapat saya,hal spt diatas wajar wajar saja,anda tdk usah berkecil hati merasa orang yg paling bodoh,disinilah kita saling share utk kemajuan bersama.Jangankan anda yg msh pemula dan gaptek sekalipun,saya jamin orang yg berpendidikan tinggi bahkan S2 ataupun IT sekalipun mereka belum tentu tahu kalau yg namanya makhluk Internet itu ternyata bisa menghasilkan uang melimpah,apakah anda semua setuju dg pendapat saya ini?
Jadi kesimpulannya begini,setelah anda mengetahui bahwa Internet ternyata bisa Menghasilkan rupiah,mari kita sama sama GO TO ACTION  N DO ANYTHING TO BE THE RICHER N GET YOUR BEST FUTURE N THEN WELCOME TO THE JUNGLE INTERNET ENJOY IT........
OK, mungkin hanya ini yang bisa saya utarakan tidak bermaksud mengecilkan semangat anda,justru disini saya berusaha semaksimal mungkin supaya semangat anda semua terbakar demi kemajuan hidup yg kita semua harapkan.

jika temen temen menginginkan belajar yang lebih serius lagi silakan info lanjut disini ya

Bimbel Website Online Dan Tatap Muka 
Bimbel  Website Offline Dan Tatap Muka

salam sukses
Hamam Nasirudin

Call/SMS   08156 9191 80
nasirudinhamam3@gmail.com



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar