Sabtu, 02 Maret 2013

PENTING BANGET <<<------->>> Pelajari Dan Cermati Riset Kata Kunci Sebelum anda menentukan KATA KUNCI akan dijadikan Blog/


Anda Sebagai blogger Pemula sebaiknya catat dan Ingat baik2 artikel saya kali ini,saya tidak main main apalagi menakut nakuti anda sekalian.Disini saya sifatnya hanya mengingatkan khususnya saya pribadi dan anda semua blogger pemula.krn sesuai syair dari arab yg kurang lbh begini artinya''ilmu yg tidak diamalkan bagai pohon tak berbuah" memang benar adanya, tidak dipungkiri lagi dan memang benar adanya bahwa suatu ilmu apapun<dlm arti ilmu yg positip> yang sudah kita dapatkan sebaiknya kita pun memberikan ilmu itu kpd orang lain, anda bingung dan tdk percaya? maksudnya begini, ilmu yg anda miliki/peroleh justru akan mudah hilang lg dari memori/ingatan otak kita jika kita tdk berbagi satu sama lain,namun sebaliknya semakin anda sering berbagi ilmu kpd orang justru anda semakin menjadi pintar/handal tentang ilmu yg suda di bagikan kpd orang lain, mau tau kenapa? hanya ada satu jawaban yaitu dengan anda berbagi suatu ilmu kpd yg lain otamatis disitu anda pribadi mengkaji ulang utk diri sendiri tentang ilmu tersebut,sudah mulai paham kan??/ jgn anda berpikir bahwa ilmu anda yg dibagikan kpd siapa saja, akan berkurang ,justru anda akan bertambah ingat dan ingat tentang ilmu yg sdh dibagikan itu..saya yakin 100% mengenai hal ini.
kembali ke topik atau tema saya kali ini , sepertinya saya mengharapkan anda semua tdk mengulangi kesalahan2 yg sudah saya pernah lakukan dimana pd saat saya me-Riset Kata Kunci, saya telah melakukan kesalahan yg besar dimana sebagai seorang blogger pemula harus di perhatikan baik baik.Diantaranya adalah sbb:
  • Riset Kata Kunci dahulu sebelum anda melakukan pembuatan blog/website
  • Temukan Kata Kunci Tertarget Bukan kata Kunci Bias
  • Setelah Kata Kunci Tertarget anda berhasil temukan,buat Postingan Awal
  • Postingan awal sdh diterbitkan/online-kan/publishkan segeralah buat postingan ke dua di kata kunci tertarget tsbt
  • Fokus pd kata kunci tersebut ketika setiap anda mau memposting apapun
  • Lakukan secara terus menerus postingan anda selanjutnya , postingan ke 3,ke 4 ke 5 dan seterusnya tp ingat lakukan pd 1 kata kunci tertarget dahulu yg sdh anda tentukan sebelumnya
  • Jgn Mudah Putus Asa
  • Bersiap siap lah karena sebentar lagi blog anda akan ramai pengunjung dan traffic tinggi shg akan sangat mudah bagi anda yg menginginkan prospek mjd pembeli,dalam hal ini uang anda di rekening bank siap bertambah 
Demikianlah artikel saya kali ini,sampai jumpa di artikel2 saya selanjutnya semoga bermanfaat bagi anda semua.salam sukses
hamam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar