Rabu, 20 Maret 2013

jemput pengunjung dengan SEO

Salah satu trik agar blog anda mendapatkan pengunjung yang berlimpah adalah dg cara menjemput pengunjung melalui SEO,jadi kita diharapkan jangan menunggu pengunjung yang datang ke blog kita,tp justru sebaliknya,kitalah yang menemui pengunjung dahulu lewat SEO itu.Hal ini saya ketahui setelah saya kunjungi dan baca salah satu artikel Joko Susilo,yang membuat saya terinspirasi seketika itu untuk melakukan postingan yang sama.karena menurut saya,artikel ini sangat bermanfaat sekali untuk kemajuan blogging anda.apakah anda sependapat dg saya ini?

Jadi bisa saya simpulkan bahwa menjemput bola,dalam hal ini adalah pengunjung melalui SEO,sangat efektif dlm meningkatkan kualitas dan kuantitas blog anda.namun bukan berarti pula bahwa teknik ini sangat manjur 100% apabila salah satu blogger menerapkan teknik ini,pasti dan harus meningkat pengunjungnya.karena seperti yang temen temen tau,sebenarnya teknik ini adalah hanya sebagian saja dr beberapa teknik meningkatkan pengunjung,hal ini saya lakukan pada artikel saya di belajar-website-cepat ini,agar tdk membingungkan temen temen semua,karena pengalaman saya,semakin anda /membaca banyak artikel yang berbobot,bukan malah menjadikan anda semakin mahir dalam bisnis online nya,justru yang demikian akan membuat anda semakin pusing dibuatnya.

Intinya pelajari cara sukses untuk bisnis online anda,step by step atau selangkah demi selangkah agar diharapkan bisa diterima dan di cerna maksud dan tujuan dari pembelajaran ini,sehingga diharapkan bisa sedikit lebih menguasai .

selamat mencoba

Jika ingin serius lebih lanjut,silakan pelajari disini
Bimbel-Online-Gaptek
Bimbel-Online-Pemula

salam sukses

Hamam Nasirudin
Call/Sms 08156 9191 80
nasirudinhamam3@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar