Rabu, 27 Maret 2013

Panduan Belajar Website dg Mengikuti Bimbel Online

Bagi pemula yang ingin serius belajar dan mendalami Bisnis Online,saya sarankan mengikuti Bimbel Online dan Tatap Muka seperti yang saya alami Ini.Banyak sekali bisa temen temen temukan tempat Bimbel Online di Internet ini,namun pesan saya harus jeli dan teliti sebelum kita memilih tempat Bimbel Online itu sehingga di harapkan bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

Disini saya akan memberikan salah satu contoh Bimbel Online Bisnis Online,yang Metodenya selain tentunya dg Online juga dg Offline/Tatap Muka.mereka para tim pengelola saangat peduli dan Care kepada semua member/anggotanya.pernah waktu itu saya sempat menanyakan beberapa hal,tp langsung dijawab cepat oleh tim pengelola padahal waktu itu saya belum resmi menjadi member Nya.

Dari situlah akhirnya saya putuskan ikut gabung jadi membernya,karena memang saya benar2 serius ingin menjalani Bisnis Online Marketing ini untuk tujuan jangka panjang.tidak sampai itu saja.DI tempat Bimbel ini pun disediakannya forum bagi member,untuk sekedar menanyakan seputar dunia Bisnis Online atau menanyakan hal2 lainnya.Karena memang tempat Bimbel Online ini dikhususkan bagi mereka yang masih pemula dan gaptek.Dan asal temen temen tau saja,visi dari Bimbel Online ini sangat mulia sekali yaitu Menciptakan 1 jt Lapangan Pekerjaan Untuk Masyarakat Indonesia.

Bener bener salut saya,jadi kiranya saya tepat sekali berada disini di RWP<rahasiawebsitepemula>,karena pastinya saya  betul betul di ajari dari dasar sekali mengenai Bisnis Online Marketing ini



Jika temen temen mau tau lebih lanjut mengenai Bimbel Online ini bisa Kunjungi disini
====================================
 Bimbel Online Bisnis Online
====================================
Bimbel Online metode Offline
====================================

Salam Sukses,
HAMAM NASIRUDIN
Call/Sms 08156 9191 80
nasirudinhamam3@gmail.com



4 komentar:

  1. sukses dengan bisnisnya mas hamam, semoga benar-benar bisa mewujudkan visinya "Menciptakan 1 jt Lapangan Pekerjaan Untuk Masyarakat Indonesia". PASTI BISA...!!!! PASTI...!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin...trimaksih juga bwt mas agust...atas dukungan dan do'anya...smoga kita bisa bertemu di puncak kesuksesan

      salam suses

      Hapus
  2. mas hamam, alamat blog di blognya pak JS salah tuh,, belajar-website-cepat.blogspot.blogspot.com

    hehe, sekedar menginagtkan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYA, mksh dah ngingetin yahh---
      salam sukses

      Hapus