Rabu, 20 Februari 2013

Sudah siapkah Anda Menemui Dunia Internet?

Apa kbr smuanya? kali ini saya akan membahas tentang apa yg sudah anda dapatkan dr artikel2 saya yg pernah anda kunjungi sebelumnya,namun bg anda yg blm ataupun baru menemui blog saya ini,nungkin ada baiknya anda kinjungi lg disini atau klik disini   www.belajarcaramembuatwebsitegaptek.blogspot.com
www.rahasiawebsitepemula.com/  DAN ATAU
http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=baldes

bagi yg baru menemui blog saya ini,ada baiknya kunjungi dulu sebelum melangkah lbh jauh lg, setelah itu anda bisa balik kesini.namun sebelumnya bg yg baru saja mengunjungi blog saya ini,saya asumsikan anda sudah sedikit lbh mengerti tentang apa yg saya maksudkan,jd anda bisa mengikuti langkah langkah selanjutnya.
Siapkah anda menemui dunia baru anda? mungkin pertanyaan ini konyol sekaligus membuat anda heran dan sedikit "pusing" dibuatnya, krn memang beda,antara dunia maya dan dunia nyata scr kontektual.saya ambil contoh saja mengenai website, mungkin tdk byk orang yg tau apa manfaat website itu,namun mereka pd umumnya sdh sering mendengar bahkan menjelajah website dari yg cuma asal klik saja sampai benar2 membutuhkan informasi dr website yg dikunjunginya.Nah dari sinilah di blog saya ini,anda termasuk saya sendiri akan sedikit mendalami dan membuktikan bahwa websitedanblog itu ternyata bukan hanya untuk didengar llalu dilupakan begitu saja JIKA BERMINAT MENEMUI DUNIA ONLINE,hanya saja selain itu kita harus lbh tau lg bahkan berusaha mecari tau apa itu WEBSITE yg sebenarnya,disinilah kita belajar itu.yg anda mesti lakukan sekarang adalah mengenal lbh dalam apa itu website, klo dlm istilahnya "Tak Kenal Maka Tak Sayang",.
Kembali menuju tema blog saya kali ini diantaranya:
  • BROWSING INTERNET
  • CEK EMAIL 
  • MENGUNJUNGI BLOG KENAMAAN & KASIH COMMENT
Saya pikir 3 LANGKAH diatas perlu dan wajib anda pahami dan lakukan
  • BROWSING INTERNET
Usahakan minimal 1jam sehari anda melakukan browsing,tentunya bukan asal sekedar browsing yg tdk ada juntrunganya dong,nmn disini anda browsing dg 7an mencari berbagai informasi yg berkaitan dg maksud utk menimba ilmu dan mengambil manfaat dan 7an demi kemajuan anda sendiri dlm memulai bisnis online ini.LAKUKAN TERUS MENERUS SETIAP HARI bahkan saya kira waktu 1jam saja tdk cukup bagi  seorang pemula,akan anda rasakan manfaatnya asalkan anda lakukan setiap hari dg batas waktu yg tdk ditentukan bahkan jika anda sudah berpenghasilan sekalipun,yg namanya Browsing internet akan tetap anda kerjakan 
  • CEK EMAIL

Mungkin anda perlu bahkan wajib utk selalu menge cek email valid anda,bahkan sesekali anda mungkin membalas email dr seseorang tentunya setelah anda browsing dan berkunjung ke website/blog seseorang dan melakukan atau meminta info gratis yg disediakan pengelola blog/website masing2. disini anda wajib mendaftarkan email yg valid dlm artian email yg sesuai dan tentunya yg msh aktif.

  • MENGUNJUNGI BLOG/WEBSITE DG MENINGGALKAN ATAU  MEMBERI KOMENTAR
Hal yg wajib anda lakukan adalah selalu mengunjungi website/blog seseorang yg mempunyai banyak pengunjungnya atau bertrafic tinggi.Hal ini saya tekankan kpd anda utk berkunjung ke website/blog seseorang yg byk pengunjungnya saja demi media menambah ilmu anda dan utk anda sebagai pemula akan mendapatkan manfaat2 yg anda butuhkan.anda tentunya tdk bisa mengandalkan blog yg biasa2 saja pengunjungnya,krn disini anda sifatnya belajar,jd ada baiknya anda belajar kpd blog/website mereka yg sudah berpengalaman dalam mengelolanya,namun jika anda berkunjung ke blog/website yg sepi pengunjung,percaya saja...anda tdk banyak mendapatkan manfaat.anda akan rasakan nanti setelah anda mempraktekannya.
Demikian dulu artikel saya kali ini.Pesan saya, rajin2 lah praktek dan menjelajahi internet.Anda akan tahu dan merasakan banyak manfaatnya....sampai ketemu lg di artikel saya yg selanjutnya, dan jika ingin bertanya silahkan kunjungi disini




salam sukses,


Hamam Nasirudin yg ingin mendalami lebih dr sekedar tahu






Tidak ada komentar:

Posting Komentar