Kamis, 21 Februari 2013

bagaimana cara mulai menjalankan website agar uang cepat didapat?

Sekarang anda bersiap siap utk mulai menjalankan bisnis online ini,tentunya setelah beberapa hari yg lalu mengunjungi blog saya,dr awal pertama saya menulis artikel2 sampai 2jam yang lalu, mungkin bagi anda yg blm mengunjungi blog saya ada baiknya silakan kunjungi dulu disini

Diantara ke 3 website/blog saya diatas akan sangat membantu anda terutama dalam tahap awal pembelajaran dan pengenalan tentang dunia online marketing,khususnya mengenai BLOG/WEBSITE.Setelah anda mengenal apa itu blog/website,tentunya anda berpikir apa yg harus saya lakukan dr sebuah blog/website ini?seberapa besar manfaat blog/website terutama bg kehidupan finansial/ekonomi anda.secara garis besarnya apa manfaat yg paling utama anda dapatkan setelah mencoba berkenalan dan mencari tau sebuah blog/website.
3 KUNCI UTAMA SETELAH MENGENAL DAN MEMAHAMI BLOG/WEBSITE
  1. MULAI POSTING
  2. LAKUKAN TERUS SETIAP HARI MINIMAL 2 KALI SEHARI ANDA MEMBUAT POSTING/ARTIKEL
  3. PERBAIKI POSTINGAN ANDA SUPAYA TERLIHAT SEMPURNA
  4. LAKUKAN TERUS MENERUS SAMPAI ANDA MENEMUKAN CARA POSTING YG LBH NIKMAT MENURUT KRITERIA ANDA SENDIRI
  5. TUNGGULAH SAAT SAAT YG DINANTIKAN,BLOG ANDA PUN MULAI BANYAK PENGUNJUNG DAN MENGHASILKAN UANG
Namun jika anda ditengah tengah melakukan posting anda menemui kesulitan,jangan sungkan bertanyalah kpd tim ahlinya yg sdh berpengalaman dibidangnya masing2,tanyakan saja baik via email ataupun sms/phone..

okey...selamat belajar dan fokus



hamam,..








1 komentar:

  1. kira2 butuh waktu berapa lama untuk jadi blogger sukses nih?

    BalasHapus